Paraguay Petik Kemenangan, Honduras Tertahan

Pemain Paraguay Rodrigo Burgo (kiri) dihadang Mahmoud Toba
Sumber :
  • AP Photo/Nasser Nasser

VIVAnews - Dua gol yang disumbangkan oleh Enrique Vera dan Lucas Barrios di babak pertama membawa Paraguay meraih kemenangan 2-0 atas Yunani dalam laga ujicoba jelang Piala Dunia.

Tampil di AFG Arena, St Gallen, Kamis 3 Juni 2010 dinihari WIB, Paraguay terlihat sudah semakin solid. Sebaliknya, Yunani masih mengalami banyak masalah, terutama di lini belakangnya.

Meski penguasaan bola di awal laga lebih banyak dikuasai oleh para pemain Yunani, namun para pemain Paraguay justru lebih berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan.

Paraguay berhasil menyarangkan gol pembukanya ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit setelah Vera berhasil memanfaatkan bola muntah.

Gol kedua juga terjadi dengan cara hampir serupa ketika tandukan kepala Roque Santa Cruz gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Yunani Alexandros Tzorvas.

Bola liar yang mengarah kepada Barrios itu langsung saja dimanfaatkan menjadi gol saat pertandingan memasuki menit ke-25. Dua gol ini ternyata bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di laga lainnya, kontenstan Piala Dunia 2010 Honduras gagal memaksimalkan kemenangan saat melawan Azerbaijan yang tampil dengan sepuluh pemain.

Pada laga ujicoba kali ini, Honduras hanya bisa bermain imbang tanpa gol saja. Honduras sebenarnya berpeluang untuk bisa mencetak sejumlah gol. Sayang, penyelesaian akhir yang belum maksimal membuat peluang-peluang tersebut terbuang percuma saja.

Dalam pertandingan ini wasit memberikan kartu merah kepada bek Azerbaijan Sascha Yunisoglu saat pertandingan memasuki menit ke-73. (goal.com)

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024