Italia Menyerah di Tangan Meksiko

Carlos Vela sukses memperdaya Buffon
Sumber :
  • AP Photo/Francois Walschaerts

VIVAnews - Italia mendapatkan lampu kuning delapan hari sebelum Piala Dunia dimulai. Pada partai pemanasan, Azzurri kalah 1-2 dari Meksiko, Kamis, 3 Juni 2010.

Dalam laga yang digelar di Brussels, Belgia, Italia tidak memperlihatkan diri sebagai sosok juara dunia. Gawang mereka pertama kali jebol di menit 17 oleh Carlos Vela yang sukses memperdaya Gianluigi Buffon.

Italia gagal menyamakan kedudukan walau berkali-kali mencoba. Malah di menit 84, gawang Italia kembali jebol kali ini oleh Cuauhtémoc Blanco.

Untung pasukan Marcello Lippi masih bisa meraih satu gol hiburan berkat gol Leonardo Bonucci. Skor akhir 2-1 untuk Meksiko.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Susunan pemain
Italia:
Buffon; Zambrotta (Maggio 63), Bonucci, Cannavaro (Bocchetti 87), Criscito; Pirlo (Palombo 81), De Rossi (Quagliarella 75); Iaquinta, Marchisio, Di Natale (Pepe 46); Gilardino (Pazzini 63)

Meksiko: Perez; Aguilar, Rodriguez (Moreno 69), Osorio, Salcido; Juarez (Guardado 86), Marquez (Barrera 46), Torrado; Giovani Dos Santos (Medina 52), Hernandez (Blanco 70), Vela (Castro 82)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024