Cannavaro: Kami Kelelahan

Timnas Italia
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kapten Fabio Cannavaro mengatakan dirinya tidak terlalu gundah dengan kekalahan Italia atas Meksiko 2-1 dalam laga persahabatan di Brussels.

"Kami akan siap saat menghadapi Paraguay di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan," ujar Cannavaro menghibur diri.

Menurut pemain yang akan menghabiskan karier di Al Ahli Dubai ini, hasil melawan Meksiko tidaklah buruk kendati Azzurri dipecundangi sepanjang pertandingan.

"Itu bukan hasil buruk, tapi sesi latihan yang baik. Kami kelelahan setelah berlatih intensif," demikian Cannavaro.

"Kami bukan membela diri. Perbedaan level kebugaran membuat hasil latihan seperti ini," lanjutnya.

Cannavaro yakin Italia akan mengalami kemajuan sebelum laga pembuka Piala Dunia 2010 melawan Paraguay, 14 Juni mendatang, digelar. Ia juga mengatakan akan selalu ada kritik terhadap skuad Italia, dan itulah yang akan membantu Azzurri.

Susunan pemain
Italia: Buffon; Zambrotta (Maggio 63), Bonucci, Cannavaro (Bocchetti 87), Criscito; Pirlo (Palombo 81), De Rossi (Quagliarella 75); Iaquinta, Marchisio, Di Natale (Pepe 46); Gilardino (Pazzini 63)

Meksiko: Perez; Aguilar, Rodriguez (Moreno 69), Osorio, Salcido; Juarez (Guardado 86), Marquez (Barrera 46), Torrado; Giovani Dos Santos (Medina 52), Hernandez (Blanco 70),  (goal)

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan
Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Giri Prasta merupakan kader PDIP sekaligus Bupati Kabupaten Badung dua periode. Baliho bergambar Giri yang marak sama sekali tak ada corak PDIP.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024