7 Fans Argentina Ditahan di Johannesburg

Timnas Bola Argentina : Para Penonton
Sumber :
  • AP Photo/Matias Sarlo

VIVAnews - Sedikitnya tujuh hooligan Argentina ditahan di bandara Johannesburg ketika coba memasuki Afrika Selatan, Minggu Juni 2010.

Hugo Lompizano, pejabat Polisi Federal Argentina mengatakan, pihaknya belum bisa merilis nama-nama fans yang ditahan karena prosedur pemeriksaan masih berlangsung.

Lompizano berada di Afsel untuk bekerjasama dengan aparat keamanan tuan rumah Piala Dunia 2010 mengatasi hooliganisme. Ratusan fans Albiceleste telah berdatangan ke Afsel, dan Lompizano sibuk memeriksa mereka.

Di Buenos Aries, media Argentina melaporkan bukan tujuh, tapi 10 fans yang kini ditahan di Johannesburg. Mereka terancam dideportasi karena memiliki catatan kriminal 'mengesankan.' 10 suporter itu adalah bagian dari rombongan fans Argentina yang masuk ke Afsel melalui Angola.

Kamp latihan timnas Argentina di Universitas Pretoria dijaga ketat 200 polisi bersenjata lengkap. Polisi Federal Argentina tidak akan membiarkan fans dari negaranya menyaksikan latihan.

Namun, untuk memenuhi disposisi FIFA agar latihan terbuka untuk publik, Argentina hanya akan mengundang siswa sekolah dan penduduk lokal untuk menyaksikan latihan. (Sumber: Goal.com)

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024