Maradona Beruntung Nigeria Tanpa Obi Mikel

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Nigeria sangat kehilangan sosok John Obi Mikel. Tapi di ujung sana, pelatih Argentina, Diego Maradona bertepuk tangan.

Skuat Argentina praktis tidak ada yang didera cedera menjelang dimulainya Piala Dunia 2010. Lengkapnya sejumlah pilar Tim Tango ini tentu akan menjadi keuntungan bagi Maradona menghadapi laga pembuka.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Kami telah memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh tim lain," kata bek Argentina, Martin Demichelis dalam keterangan persnya seperti dilansir dari Yahoosports, Senin 7 Juni 2010.

Argentina akan menjajal kemampuan Nigeria pada Sabtu 12 Juni 2010 dalam laga pembuka Grup B. Dalam penyisihan grup, Argentina akan berjibaku bersama Korea Selatan, Yunani dan Nigeria.

"Kami terbebas dari cedera. Saya yakin bahwa jelang hari-hari yang tersisa kami akan bermain dengan baik saat laga dimulai," jelas Demichelis.

Sementara itu dari kubu Nigeria, dicoretnya gelandang John Obi Mikel dari skuat Super Eagles karena mengalami cedera lutut tentu sebuah pukulan telak bagi pasukan Lars lagerback.

"Maradona telah optimistis, sementara Nigeria sangat pesimis," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pemain Argentina seperti Lionel Messi dan Diego Milito juga sempat dikabarkan sedang mengalami cedera saat latihan pada hari Kamis, pekan lalu. Namun, keduanya ternyata hanya mengalami cedera ringan. (one)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024