AS Coba Rusak Konsentrasi Rooney

bomber tim nasional inggris, Wayne Rooney
Sumber :
  • wayne-rooney.in

VIVAnews - Amerika Serikat akan memulai peruntungan mereka di Piala Dunia melawan Inggris. Pemain AS Jay DeMerit sudah punya kiat untuk meredam aksi striker maut Wayne Rooney.

Namun demikian Jay DeMerit yang main di Championship bersama Watford merasa menahan laju Rooney tidak akan mudah. Kini Rooney dinilainya sudah lebih matang ketimbang di Jerman empat tahun lalu.

"Bagaimana menghentikan dia? Yeah, pertanyaan bagus. Kita semua tahu tipe permainannya. Tim saya tahu caranya 'menggoda' Rooney," kata Jay DeMerit.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Memancing emosi Rooney memang bisa merusak pemain andalan Inggris itu. Namun Rooney kini memang sudah tak mudah panas seperti dulu lagi.

"Tapi saya rasa dia telah belajar dari pengalaman dan banyak juga yang sudah menasihatinya."

AS akan berkonsentrasi untuk menggalang pertahanan saat melawan Inggris. Namun Jay DeMerit mengingatkan pasukannya tak perlu menaruh hormat berlebihan pada lawannya itu.

"Kami tak boleh silau dengan reputasi mereka. Tak ada gunanya datang ke Piala Dunia jika kamu merasa minder," ujar Jay DeMerit.

Pertandingan AS melawan Inggris akan dimainkan di Rustenburg pada 12 Juni 2010.(Goal)

Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Keistimewaan berupa hak veto yang dimiliki oleh lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB ini memiliki dampak besar dalam keputusan penting di tingkat internasional.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024