Bos KPK 'Terbelah' Dukung Tim Piala Dunia

Pimpinan KPK Kunjungi VIVAnews : Chandra Hamzah
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Soal kebijakan, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa memutuskan dalam satu suara bulat. Soal dukung-mendukung tim yang bertanding di Piala Dunia, suara mereka berbeda.

'Terbelah'nya sikap pimpinan KPK yang mendukung tim jagoannya dalam ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu disampaikan usai rapat dengan Tim Pengawas kasus Bank Century, DPR, Jakarta, Rabu 9 Juni 2010.

Bagi Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra M Hamzah, satu-satunya negara yang dipastikan lolos dan menjadi juara di perhelatan pesta bola kali ini adalah, "Tim Belanda. Karena mereka tangguh," kata Chandra usai rapat di DPR.

Tapi, dukungan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan M Jasin jelas berbeda dengan Chandra M Hamzah. Bagi M Jasin, tim terbaik yang 'berhak' lolos dan menyandang gelar juara adalah, "Jerman, mereka itu tim kuat," ujar M Jasin sambil senyum-senyum.

Piala Dunia Afrika Selatan akan dibuka Jumat 11 Juni. Perhelatan akbar yang digelar di 10 stadion di 9 kota Afrika Selatan ini berlangsung hingga 11 Juli 2010. (mt)

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024