Ghana Pasang Target Perempat Final

Timnas Ghana
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Ghana tak ingin hanya sekedar numpang lewat pada arena Piala Dunia 2010. The Black Stars pasang target untuk lolos ke perempat final.

Hal ini dikatakan oleh Presiden Federasi Sepakbola Ghana Kwesi Nyantakyi. Babak kedua apalagi hanya penyisihan Grup sama sekali tak cukup baginya.

"Terakhir kali kami main di Piala Dunia, kami lolos ke babak kedua. Kali ini harus melewatinya sejauh mungkin," kata Nyantakyi kepada Ghanasoccernet.

Ghana bergabung di Grup D yang terbilang berat. Di sana ada Jerman, Serbia dan Australia. Afrika 2010 adalah kali kedua mereka lolos ke putaran final setelah yang pertama di tahun 2006.

"Sekarang negara Afrika yang menjadi tuan rumah. Kami menantikan ada tim Afrika yang lolos ke semi final dan bahkan mengangkat trofi di hari terakhir," kata Nyantakyi.

Pertandingan pertama Ghana adalah melawan Serbia pada Minggu, 13 Juni 2010. Midfielder Sulley Muntari diragukan bisa main karena cedera paha. (Goal)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024