Iniesta Diragukan Tampil Saat Laga Pembuka

Andres Iniesta
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Cedera yang dialami oleh gelandang Spanyol Andres Iniesta memunculkan kekhawatiran menjelang Piala Dunai 2010. Bahkan, Iniesta diragukan bisa tampil dalam laga pembuka antara Spanyol melawan Swiss.

Iniesta mengalami cedera otot di paha kanannya saat bermain dalam laga uji coba melewan Polandia kemarin. Akibatnya, pemain yang bermain untuk klub Barcelona itu ditarik pada babak pertama.

"Dia hanya bermasalah pada oedema (pembengkakan cairan) di paha kanannya. Ini bukan cedera serius dan tidak ada tetesan air mata," tulis Federasi Sepakbola Spanyol dalam situsnya.

Padahal, Iniesta telah berjuang dengan cedera pahanya tahun ini. Namun, menjelang Piala Dunia kali ini cedera yang dialaminya justru kembali kambuh.

Meski demikian, otoritas sepakbola Spanyol menegaskan tidak ada penanganan khusus kepada Iniesta. Gelandang berusia 26 tahun itu tetap diprioritaskan untuk bisa bermain dalam laga pembuka melawan Swiss di Durban, 16 Juni.

Spanyol berada di Grup H bersama Swiss, Honduras dan Chile.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024