Argentina Sulit Juara Jika Andalkan Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/ Eduardo Di Baia

VIVAnews - Timnas Argentina untuk bisa sukses di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan tidak bisa menggantungkan nama besar penyerang Lionel Messi. Sebagai sebuah tim dalam sepak bola, satu sama lain saling membutuhkan

Hal itu diungkapkan oleh bek Gabriel Heinze. Menurutnya, walaupun Messi adalah pemain terbaik, Argentina akan sulit menjadi juara jika hanya mengandalkan satu pemain saja.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia, pemain yang saat ini dalam bentuk terbaiknya, tapi Argentina tidak bergantung pada Messi seorang," kata Heinze seperti dilansir dari Sports, Kamis 10 JUni 2010.

"Argetina tetap bergantung pada pemain lain yang ada di lapangan. Kita tidak perlu memberikan beban kepada Messi atau siapapun," ujarnya.

Meski demikian, Heinze berharap Messi bisa tampil dalam performa terbaiknya. Ia yakin, Messi akan menjadi bintang di Piala Dunia 2010.

Argentina akan menjalani laga perdana Piala Dunia dengan bertemu Nigeria di Ellis Park, Johannesburg, Sabtu 12 Juni 2010.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024