Tiga Striker Pilihan Diego Maradona

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Argentina melarang wartawan untuk menyaksikan latihan mereka di Pretoria. Pada hari Rabu, 9 Juni 2010, TimĀ  Tango melakukan dua kali pertandingan simulasi.

Seorang ofisial Argentina mengatakan Gonzalo Higuain dan Javier Mascherano masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 mereka dalam pertandingan melawan sesama pemain Argentina. Di pertandingan lain melawan sebuah tim junior lokal, Sergio Aguero mencetak satu gol.

Starting eleven Argentina pun sudah tampak. Sergio Romero sebagai kiper di belakang tiga pemain bertahan Gabriel Heinze, Martin Demichelis dan Walter Samuel.

Di lini tengah ada Jonas Gutierrez, Angel Di Maria, Mascherano dan Juan Sebastian Veron. Mereka akan mendukung tiga striker Carlos Tevez, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain.

"Kami telah berlatih dengan baik. Level permainan kami pun sudah berada di posisi yang tepat," kata Heinze.

Di babak kualifikasi, Maradona memainkan 107 orang. Kini keputusannya untuk membongkar pasang pemain pun sudah mulai menemui ujung. Di partai pertama, Argentina akan menghadapi Nigeria di Johannesburg pada Sabtu, 12 Juni 2010. (Sports Illustrated)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024