Angel Di Maria Paranoid Horor Bolivia

Angel Di Maria
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Winger tim nasional Argentina Angel Di Maria punya ambisi besar membalas kepercayaan pelatih Diego Maradona. Pasalnya, karir Di Maria hampir tamat menyusul perbuatan bodohnya di Bolivia beberapa waktu lalu.

Horor Bolivia membuat winger Benfica ini dihantui terlempar dari skuat pilihan Maradona. Saat itu di La Paz, Argentina digunduli Bolivia 6-1 setelah Di Maria menerima kartu merah dari wasit.

Kartu itu buah dari tekel horor mantan pemain Rosario ini kepada salah satu pemain Bolivia. Tak hanya itu, Di Maria juga harus menerima hukuman absen di empat pertandingan saat itu.

Beruntung Si Boncel masih memberikan kesempatan pada talenta muda Argentina yang baru berusia 22 tahun ini. Bahkan Di Maria kini menjadi salah satu pilar Albiceleste di Afrika Selatan.

"Itu sebuah kartu merah bodoh. Namun Diego masih menunjukkan kepercayaan kepada saya," ujar Di Maria, yang kini tengah santer dikaitkan dengan Real Madrid.

"Saya sangat berterima kasih kepada dia. Saya takut itu akan membuat saya tidak lagi dipanggil ke timnas. Tapi sejak saya kembali dari Bolivia, saya tidak pernah keluar dari tim," tambahnya seperti dilansir Goal.

Kini bentuk terima kasih Di Maria kepada Maradona harus diwujudkan di atas lapangan. Lionel Messi cs akan menjalani laga perdana di Grup B melawan wakil Afrika, Nigeria, Sabtu 12 Juni 2010 besok.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Apple.

Apple Bagi-bagi Undangan

Apple akan menggelar hajatan perdana di tahun ini yang bertema 'Let Loose' bakal digelar pada 7 Mei merilis tablet iPad Pro dan iPad Air serta Apple Pencil.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024