Australia Bernafsu Tumbangkan Jerman

Miroslav Klose ( kiri ) dan Philipp Lahm
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Australia mengancam. Tim Socceroos rupanya tidak ingin dianggap remeh saat bertemu dengan Jerman dalam laga perdana di Grup D.

Peringatan itu dilontarkan oleh kapten tim Australia Lucas Neill. Menurutnya, walaupun Jerman adalah tim kuat, tapi bukan berarti timnya tak mampu mengalahkan.

"Jika Anda ingin mencapai putaran kedua, perempat final atau berikutnya, Anda harus melewati tim terbaik dunia, dan Jerman adalah tim itu," kata Neill.

Neill mengakui, Jerman memang mempunyai catatan manis dalam sejarah Piala Dunia dibandingan dengan Autralia. Menurutnya, Tim Panzer lebih konsisten saat mengikuti turnamen empat tahunan tersebut.

Namun, dengan absennya gelandang Michael Ballack, Neill akan memanfaatkan absennya pemain yang baru saja 'dibuang' oleh Chelsea tersebut.

Walaupun absen, bagi Philipp Lahm, bek yang menggantikan posisi kapten saat ditinggalkan Ballack mengaku tidak terpengaruh. Menurutnya, torehan dan catatan Jerman dalam ajang Piala Dunia menjadi kuncinya.

"Jerman memiliki nama besar," ujarnya.

Menurut Lahm, yang patut diwaspadai Australia adalah Jerman tidak akan menyerah dalam kompetisi sebesar Piala Dunia untuk mewujudkan ambisinya.

"Kami akan terus merasa lapar akan kemenangan," tegas Lahm. (FIFA)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024