Inggris Kehilangan 1 Pemain Lagi

Ledley King (kiri) berebut bola dengan Jozy Altidore
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Malang benar nasib tim Inggris di Piala Dunia 2010. Inggris telah kehilangan David Beckham, Rio Ferdinand dan kini seorang pemain lagi.

Bek tengah The Three Lions, Ledley King mengalami cedera paha saat melawan AS, Sabtu 12 Juni 2010. Jantung pertahanan Inggris bisa bocor saat meladeni Aljazair, Sabtu 19 Juni 2010.

"Otot abductor King robek," kata pelatih Inggris, Fabio Capello seperti dilansir Football Fancast. "Ia mungkin baru siap merumput kembali seusai laga kontra Aljazair."

Cedera menghampiri defender Tottenham Hotspur ini jelang berakhirnya babak I pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu. Pada laga pembuka Grup C di Rustenburg itu, King mengalami kondisi kurang nyaman di otot pahanya.

Padahal, King baru saja dipromosikan ke starting line-up menggantikan kapten Rio Ferdinand yang mengalami cedera ligamen lutut. King memperpanjang daftar cedera pemain Inggris seusai Beckham dan Rio.

Jamie Carragher menggantikan posisi King di babak II. Bek Liverpool ini diprediksi akan menjadi starter kontra Aljazair.

Capello masih punya opsi lain dengan memainkan Matthew Upson atau Michael Dawson di jantung pertahanan Inggris mendampingi John Terry. Inggris akan melakoni laga terakhir grup kontra Slovenia di Port Elizabeth, 23 Juni 2010. (one)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024