Babak I Serbia vs Ghana Masih Skor Kacamata

Kwadwo Asamoah
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Timnas Ghana masih mampu mengimbangi permainan Serbia pada penyisihan Grup D Piala Dunia 2010, Minggu, 13 Juni 2010. Sepanjang babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Bertanding di Stadion Loftus Versfeld, Afrika Selatan, Ghana sempat mengancam gawang Serbia lewat tandukan John Mensah pada menit 21'. Sayang bola masih belum menemui sasaran.

Serbia membalas ancaman ini lewat bola mati pada menit ke-25. Namun tendangan keras Aleksandar Kolarov dari luar kotak penalti masih melebar tipis di sisi kiri gawang Ghana.

Serbia semakin percaya diri dalam membangun serangan. Pada menit ke-40, tendangan keras Dejan Stankovic juga nyaris merobek jala Ghana. Sayang, bola yang melaju kencang masih mampu dikuasai oleh kiper, Richard Kingson.

Ghana mencoba memaksimalkan serangan balik di sisa waktu babak pertama. Namun hingga turun minum skor 0-0 tak kunjung berubah. (sj)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024