Alonso Takuti Brasil

Xabi Alonso
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Gelandang kreatif Spanyol Xabi Alonso mengaku miris bila melihat tim-tim yang meladeni Brasil di Piala Dunia termasuk timnya sendiri. Menurutnya, menghindari tim Selecao sebelum partai puncak akan terasa lega ketimbang mesti bertemu mereka terlalu dini semisal di babak knock-out.

Ia pun turut menyanjung performa elok tim Panser Jerman saat menggilas Australia 4-0. Bagi bintang Real Madrid tersebut, La Roja juga patut mewaspadai ancaman Jerman, kendati dirinya tetap merasa yakin akan sepak terjang skuad besutan Vicente Del Bosque.

"Saya tidak takut dengan tim manapun. Namun jika bisa kami ingin terhindar dari Brasil, sebab jika hal tersebut terjadi sekarang, maka kami bisa berjumpa Brasil di final. Kami percaya akan kemampuan kami, namun perjalanan masih panjang," ujar Alonso dikutip AS.

"Kami harus bergerak perlahan, pertama Swiss lalu dua partai berikutnya di fase grup dan selanjutnya masih ada laga-laga yang harus dituntaskan.Saya berharap kami tidak gagal seperti pada Piala Dunia edisi sebelumnya," lanjut Alonso.

"Kami sudah berada di sini beberapa hari, menyerap atmosfer Piala Dunia dan kami tak sabar untuk memulai laga. Kami menonton hampir semua pertandingan. Saya suka Jerman, mereka memiliki fleksibilitas dan keseimbangan pemain yang tahu bagaimana cara menciptakan gol," pungkasnya.(goal.com)

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah
Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Kemnaker terus berkomitmen untuk menghadirkan pelatihan vokasi yang berkualitas. Tujuannya agar pelatihan vokasi dapat menjadikan angkatan kerja berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024