Lawan Meksiko, Perancis Harus Menang

Eric Abidal
Sumber :
  • photobucket

VIVAnews - Bintang kesebelasan Perancis Eric Abidal mengatakan, Les Bleus harus memenangkan pertandingan melawan Meksiko agar timnya bisa terus berlaga di Piala Dunia.

Perancis mengawali pertandingan dengan kurang meyakinkan setelah hanya meraih angka 1 saat melawan Uruguay dengan skor 0-0. Tapi Abidal mengingatkan pelatih Perancis Raymond Domenech untuk mengulangi apa yang telah ia lakukan saat mengantar Perancis di final Piala Dunia 2006 Jerman.

"Lawan Meksiko kami haru menang dan tidak ada pilihan lain lagi," kata Abidal seperti dikutip worldnews.com, Rabu, 16 Juni

Abidal menjelaskan, saat Piala Dunia 2006, Perancis memulai pertandingan dengan hasil seri 0-0 saat melawan Swiss. Tapi pelan namun pasti Perancis melaju ke final.

"Kami harus bisa melangkah pasti untuk mewujudkannya di putaran pertama (penyisihan)," katanya.

Berkaca pada pertandingan melawan Uruguay, Abidal merasa timnya harus berupaya lebih keras saat melawan Meksiko. "Satu gol saja akan membuat kami lebih bagus," kata Abidal. (sj)

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya
Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024