Maradona: Pele Harusnya Kembali ke Museum

Pele (kiri) dan Maradona
Sumber :
  • arquibanca

VIVAnews - Rivalitas Diego Maradona dan Pele kembali memanas di Piala Dunia 2010. Dua legenda hidup sepakbola ini saling 'bertukar pantun'. Tak hanya Pele, Maradona juga 'menyengat' legenda Prancis Michel Platini.

Maradona rupanya sangat berang dengan ucapan Pele dan Platini yang meragukan kapasitasnya sebagai pelatih tim nasional Argentina. Ejekan langsung keluar dari mulut Si Boncel.

"Pele seharusnya kembali ke Museum," ujar Maradona seperti dilansir RTE Sport, Kamis 17 Juni 2010.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Seperti diketahui, Pele atau pemilik nama lengkap Edison Arantes do Nascimento memang sangat dihormati di Brasil. Karena alasan itu pula, klub Santos mendirikan museum yang didedikasikan buat Pele.

"Kita semua tahu seperti apa Prancis dan Platini sebagai orang Prancis berpikir tahu segalanya," tambah Maradona.

Maradona juga mengklaim jika dirinya mampu melewati torehan dua pebola kondang itu selama menjadi pemain. Dan Maradona sepertinya juga yakin akan membawa tim Tango sukses merebut gelar juara dunia untuk ketiga bagi Argentina.

"Saya ingin menjadi juara dan saya punya (Lionel) Messi, didukung sebuah tim hebat. Kami punya pemain spektakuler," lanjut pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 ini.

Maradona memang sangat berharap Messi akan menjadi penerusnya untuk memberikan kejayaan bagi Albiceleste di perhelatan akbar empat tahunan ini.

Setelah sukses menaklukkan Nigeria 1-0 di laga pertama Grup B, Argentina akan menghadapi Korea Selatan yang sebelumnya juga sukses mengamankan tiga poin dari Yunani.

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024