Pacar Casillas Jadi Kambing Hitam

Sara Carbonero dan Iker Casillas
Sumber :
  • Connect

VIVAnews - Spanyol tanpa diduga kalah 0-1 dari Swiss di partai pertama mereka di Piala Dunia 2010. Padahal begitu banyak yang menjagokan Spanyol bisa dengan mudah lolos ke babak kedua untuk kemudian menjadi juara.

Para pendukung La Furia Roja tidak menyalahkan lemahnya pertahanan tim kesayangannya. Namun mereka menumpahkan kekesalan pada Sara Carbonero.

Siapakah Sara? Dia adalah perempuan yang terpilih sebagai jurnalis paling seksi di dunia. Dan 'kebetulan' Sara adalah pacarnya kiper Spanyol Iker Casillas.

Kini Sara menjadi kambing hitam kekalahan. Kehadirannya di Afrika Selatan dinilai mengganggu konsentrasi Casillas. TV Telecinco tempatnya bekerja kemudian mewawancarai wartawannya sendiri soal tuduhan itu.

"Apakah saya membuat suasana tim tidak stabil? Saya rasa itu tidak masuk akal," kata Sara.

Saat Sara dipastikan bertugas di Afrika, banyak orang yang khawatir kalau dirinya bisa mengganggu konsentrasi Casillas. Pasalnya WAGs Spanyol yang disebut 'Esposas y Novias' tak lazim ikut pasangannya dalam sebuah turnamen.

Casillas pertama kali naksir Sara pada Piala Konfederasi tahun lalu. Sejak itu mereka menjadi pasangan selebriti paling populer di Spanyol. (Soccernet)

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024