Aljazair Ingin David James Jadi Kiper Inggris

Trio kiper Inggris (ki-ka): Joe Hart, Robert Green, David James
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kepastian kiper yang akan diturunkan Inggris dalam pertandingan melawan Aljazair, dini hari nanti, belum jelas. Capello baru mengumumkannya dua jam menjelang pertandingan. 

Capello dikabarkan tetap menaruh kepercayaan kepada Green. Namun pemain Aljazair, Hassan Yebda dan Nadir Belhadj, justru berharap Inggris menurunkan David James sebagai kiper.

Yebda dan Belhadj rupanya ingin bereuni dengan David James di Cape Town. James yang di atas kertas merupakan kiper nomor satu Inggris, ternyata merupakan mantan rekan di Portsmouth. Oleh karena itu, keduanya akan sangat senang apabila bisa berjumpa kembali dengan James, meskipun kali ini dalam posisi sebagai lawan.

“Tidak akan menjadi masalah bagi kami menghadapi David. Saya bermain bersama David di Portsmouth musim ini. Jadi saya malah gembira untuknya apabila ia menjadi kiper Inggris pada pertandingan ini,” kata Yebda seperti dilansir FIFA.

“Ia adalah kiper yang sangat bagus. Saya tentu menginginkan dia bermain. Akan sangat menyenangkan bisa berhadapan dengannya. Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami, dan mari kita lihat apa yang bisa terjadi,” imbuh Belhadj.

Yebda menyatakan, ia dan rekan-rekan setimnya telah bekerja keras untuk bisa lolos ke ajang Piala Dunia.  Jadi, mereka bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan. Tak berlebihan bila Yebda berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan melawan Inggris malam ini.

Pelatih Aljazair, Rabah Saadane, juga bermimpi untuk bisa membawa kemenangan bagi timnya. Bila Aljazair berhasil mencuri poin dari Inggris, maka ulang tahun ke-64 Capello yang jatuh hari ini, akan hancur berantakan. 

“Saya sangat menghormati Fabio Capello dan tim Inggris. Tapi saya harap, Aljazair bisa menjadi kuda hitam,” kata Saadane.

“Kami akan mencoba menang, dan kami telah mempersiapkan diri untuk itu. Kami telah mengamati dengan baik permainan Inggris. Dalam sepakbola, semua mungkin terjadi. Saya percaya dengan tim saya, dan kami akan memberikan yang terbaik.  Saya harap kami akan mendapat sedikit keberuntungan malam ini,” tutup Saadane. (one)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024