Menit ke-60, Podolski Gagal Eksekusi Penalti

Pemain Jerman, Lukas Podolski gagal mengeksekusi penalti.
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Bermain dengan 10 pemain, Jerman menguasi masih jalannya pertandingan di babak kedua. Namun penyerang Tim Panser, Lukas Podolski gagal memanfaatkan peluang emas penalti pada menit ke-59'.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, Jerman berusaha menekan di babak kedua. Meski dengan 10 pemain, pasukan Joachim Löw beberapa kali mampu mengancam gawang Serbia yang dikawal oleh Vladimir Stojkovic.

Pada menit ke-59', pemain belakang Serbia melakukan kesalahan fatal di kotak terlarang. Pemain Manchester United itu kedapatan menyentuh bola yang dicrossing oleh pemain Jerman. Wasit Alberto Undiano Mallenco dari Spanyol langsung menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Jerman.

Lukas Podolski maju sebagai eksekutor. Namun tendangan kerasnya dari titik putih masih terbaca kiper Serbia, Vladimir Stojkovic. Jerman pun tetap teringgal 0-1 atas Serbia. Hingga saat ini, pertandingan babak kedua masih berlangsung.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024