Baptista: Pantai Gading Lawan Paling Sulit

Pemain Brasil Julio Baptista (kedua dari kiri)
Sumber :
  • FIFA.com

VIVAnews - Gelandang Brasil, Julio Baptista mengatakan Pantai Gading adalah lawan paling sulit yang mereka hadapi di penyisihan Grup D. Dia berharap akan lebih banyak ruang untuk bermain di pertandingan penting pada Senin, 21 Juni 2010 dini hari.

Baptista, yang tidak bermain saat Brasil melawan Korea Utara, mengakui timnya akan mendapatkan perlawanan luar biasa dari tim yang dikapteni Didier Drogba. "Saya rasa mereka akan memberikan perlawanan. Mereka akan bermain lebih baik," katanya.

Pemain tengah AS Roma ini, mengatakan tim Gajah asal Afrika akan menjadi ancaman. "Ini akan menjadi pertandingan yang paling sulit karena kami telah melihat cara bermain Pantai Gading," katanya.

"Para pemain Pantai Gading memiliki fisik kuat dan sebagian besar dari mereka bermain sepak bola klub di Eropa dan mereka tahu gaya kami bermain," katanya.

"Kami juga tahu permainan mereka dan kami telah menonton video pertandingan mereka. Kami akan mencoba untuk menetralisirnya untuk melakukan yang terbaik," kata pemain berusia 28 tahun ini, seperti dikutip FIFA, Sabtu, 19 Juni 2010.

Baptista mengatakan dia siap untuk jika pelatih Dunga memutuskan untuk menggantikan Kaka. Selama ini Baptista belum diturunkan karena pelatih Brasil masih mengandalkan Kaka yang dihantui cedera.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024