Rooney Balas Ejekan Fans Lewat TV

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kamran Jebreili

VIVAnews - Wayne Rooney memang dikenal memiliki karakter emosional. Terkadang striker Inggris ini tidak bisa mengendalikan emosinya dan meledak di atas lapangan.

Melawan Aljazair di Green Point Stadium, Cape Town, Jumat 18 Juni 2010, emosi Rooney kembali tak terbendung. Ia marah karena di akhir pertandingan fans Inggris mengejek Rooney cs karena hanya bisa bermain imbang 0-0.

"Senang rasanya mendengar fansmu sendiri mengejek 'boo..," kata Rooney di hadapan kamera TV yang menyorot.

Ucapan sinis Rooney itu langsung dipotong stasiun TV bersangkutan dan mengalihkannya ke gambar fans wanita. Namun tak dipungkiri ucapan itu sudah keburu didengar oleh sebagian besar pendukung tim Tiga Singa.

Belum ada reaksi atas sinisme striker Manchester United ini. Tapi hampir bisa dipastikan 'sambutan' pendukung di Inggris tidak akan ramah.

Rooney cs hanya bisa meraih poin dua dalam dua pertandingan penyisihan grup C Piala Dunia. Setelah ditahan imbang Amerika Serikat, Inggris kembali imbang melawan Aljazair.

Padahal dalam laga terakhir, Inggris tampil impresif dalam sisi serangan. Secara bergantian para pemain Inggris mengancam jala The Desert Foxes -julukan Aljazair. Namun tak satu pun berbuah gol.

Manajer Fabio Capello yang coba menajamkan serangan dengan memasukkan Jermain Defoe dan Peter Crouch di babak kedua. Tapi sama seperti sebelumnya, tak ada gol yang dihasilkan.

Kecewa dengan hasil ini para fans Inggris mengejek para pemain kesayangannya dengan seruan 'booo..' Tidak seperti Rooney, defender Jamie Carragher menyatakan tidak keberatan sama sekali dengan ejekan ini.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024