Pencundangi Jerman, Vidic Yakin Serbia Juara

Nemanja Vidic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pemain belakang Serbia Nemanja Vidic opitimistis timnya bisa menjadi juara Piala Dunia. Ia hakulyakin skuadnya akan melangkah terus di Piala Dunia setelah mengalahkan Jerman 1-0 tadi Jumat, 18 Juni 2010 malam.

Serbia yang sebelumnya dipukul Ghana dalam pertandingan pembuka di Grup D perlu berjuang keras supaya dapat terus melangkah ke babak 16 besar.

"Saya merasa bangga. Padahal sebelumnya pada pertandingan perdana kami kecewa karena bermain tidak bagus," kata Vidic seperti dikutip FIFA, Sabtu, 19 Juni 2010.

Vidic mengatakan, timnya mendapatkan hasil yang luar biasa saat melawan Jerman. "Sekarang semuanya ada di tangan kami. Kami yakin bisa merebut juara " katanya.

Serbia, kata Vidic, dalam partai selanjutnya akan bermain agresif. "Kami juga akan fokus pertahanan," kata dia.

Jerman tampil mengejutkan saat mencukur Australia 4-0. Namun saat menghadapi Serbia, Tim Panser tak berkutik dan harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. (kd)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024