Fabregas Kecewa Tak Dimainkan Del Bosque

Cesc Fabregas (kiri) dan Michael Bradley
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Meski mengaku tidak marah, namun Cesc Fabregas kecewa dengan keputusan pelatih Vicente Del Bosque yang tidak memainkannya saat tim nasional Spanyol dikalahkan Swiss 1-0 di laga pertama Grup H Piala Dunia 2010.

"Saya tidak akan katakan, 'Saya marah atau saya tidak peduli karena tidak bermain'. Saya akan menyalurkan amarah saya dengan memberikan yang terbaik saat latihan dan membuktikan bahwa saya siap melakukan tugas saya," ujar Fabregas seperti dikutip Sky Sports.

Fabregas telah menegaskan tidak ingin membicarakan masa depannya bersama Arsenal demi fokus membela Spanyol di Piala Dunia. Namun, alangkah kecewanya Fabregas karena tidak dimainkan Del Bosque saat melawan Swiss.

Spanyol memang menguasai jalannya pertandingan pada pertandingan tersebut, namun justru Swiss yang berhasil mencetak gol melalui Gelson Fernandes. Dan Fabregas mengaku kecewa karena tidak diberi kesempatan membantu rekan setimnya.

Pada pertandingan tersebut Del Bosque lebih memilih memainkan Jesus Navas, Pedro Rodriguez dan Fernando Torres.

"Saya tidak banyak bermain seperti yang saya inginkan, tapi itu biasa karena pelatih yang menentukan. Tim ini punya banyak pemain berkualitas dan semuanya pantas bermain," lanjut Fabregas.

"Pantas kiranya saya ingin bermain lebih, ya tidak? Sepakbola adalah hidup saya, dan saya telah berjuang sepanjang musim untuk berada di sini dan membantu tim dengan kemampuan saya," tutup Fabregas. (one)

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024