Eriksson Kritik Gol Kedua Brasil

Sven-Goran Eriksson
Sumber :
  • mexifut.files.wordpress.com

VIVAnews - Kekalahan 3-1 dari Brasil masih belum bisa diterima kubu Pantai Gading. Lewat pelatihnya Sven Goran Eriksson, kubu The Elephants mempertanyakan keputusan wasit Stephane Lannoy dari Prancis.

Gol kedua Luis Fabiano yang menjadi pusat perhatian Eriksson. Menurut mantan pelatih timnas Meksiko ini, Fabiano telah menyentuh bola dengan tangannya sebelum berhasil mencetak gol.

"Gol itu seharusnya tak disahkan. Gol itu telah merubah jalannya pertandingan," ujar Eriksson seperti dilansir yahoosport, Senin 21 Juni 2010.

"Gol itu mengubah kedudukan jadi 2-0 sehingga mengubah segalanya. Ia dibiarkan menggunakan tangannya dan tentu saja itu handsball. Bahkan tak hanya sekali, tapi dua kali," lanjut Eriksson.

Gol kedua Fabiano dicetak di menit 50 setelah sebelumnya membuka gol di menit 26. Sedangkan satu gol tambahan Brasil dicetak Elano Blumer. Satu-satunya gol balasan Pantai Gading dicetak Didier Drogba.

DPR Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini, Puan dan Cak Imin Absen
Suasana penonton di MotoGP Prancis 2024

Penonton Nyaris Tembus 300 Ribu! MotoGP Prancis Catat Rekor Sepanjang Masa

MotoGP Prancis 2024 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada akhir pekan lalu, resmi memecahkan rekor sebagai ajang MotoGP yang paling banyak dihadiri penonton

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024