Antic: Serbia Tak Boleh Remehkan Socceroos

Pelatih Timnas Serbia, Radomir Antic
Sumber :
  • AP Photo/Ivan Sekretarev

VIVAnews - Pelatih Serbia, Radomir Antic memperingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan Australia pada laga 23 Juni mendatang di Stadion Mbombela, Nelspruit.

Sementara ini di Grup D, Serbia mengoleksi tiga poin, sedangkan Australia berada di dasar klasemen dengan satu poin. Serbia telah membuka peluang bagi Socceroos (julukan tim Australia) untuk mencapai putaran kedua di
Piala Dunia 2010 setelah mampu menaklukkan Jerman 1-0 pada laga terakhir.

Meski Antic tahu kemenangan kecil atas Australia pun bisa mengeluarkan timnya dari Grup D untuk tampil di babak 16 besar, namun pelatih yang mengarsiteki Serbia sejak 2008 itu tak mau gegabah.

Seusai mengamati pertandingan antara Socceroos dan Ghana kemarin, Antic mengatakan, "seiring berjalannya turnamen, Australia telah berubah. Mereka mulai bermain agresif. Tapi, setelah Harry Kewell dikeluarkan, mereka akan
mengubah lagi pendekatannya."

Namun, diakui Antic, Australia sangat berambisi untuk meraih kemenangan. "Socceroos telah menunjukkan pada dunia bahwa mereka adalah tim yang kompetitif. Hal itu dibuktikannya beberapa kali," ujar Antic di situs FIFA.

"Sekarang, kami tetap fokus pada permainan kami sendiri dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Socceroos," tandasnya. (one)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024