Lawan Ghana, Loew Bingung Pilih Striker

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Joachim Loew masih bingung menentukan striker yang akan dimainkannya saat tim nasional Jerman melawan Ghana pada laga krusial Grup D Piala Dunia 2010, Kamis 24 Juni 2010 dinihari WIB.

Menyusul kartu merah yang didapat Miroslav Klose saat Jerman dikalahkan Serbia 1-0 pada laga kedua Grup D, Loew belum juga menentukan striker yang akan dimainkannya saat melawan Ghana.

Padahal, pertandingan melawan The Black Stars sangat penting bagi Jerman untuk melangkah ke babak 16 besar. Philipp Lahm dan kawan-kawan praktis membutuhkan kemenangan untuk memastikan satu tiket.

"Saya akan menunggu hingga latihan terakhir Selasa, sebelum saya menentukan siapa yang akan bermain sebagai striker. Tapi setiap pemain, setiap striker siap dan tidak sabar untuk bermain," ujar Loew seperti dikutip
Reuters.

Striker VfB Stuttgart, Cacau memang lebih berpeluang menjadi starter melawan Ghana. Ia mencetak tiga gol di dua laga ujicoba sebelum Piala Dunia dan satu gol saat melawan Australia.

Namun, Loew masih punya alternatif lain dalam diri striker Bayern Munich, Mario Gomez dan bomber Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling. (one)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024