Andrea Pirlo Jadi Senjata Rahasia Italia

Andrea Pirlo (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Darko Vojinovic

VIVAnews - Pemain tengah Italia, Andrea Pirlo sudah mulai ikut berlatih bersama rekan-rekannya sejak Senin 21 Juni 2010. Namun pelatih Azzurri, Marcello Lippi belum memastikan status pemain AC Milan itu saat bertemu Slovakia, Kamis nanti.

Perjalanan Italia di Grup F, Piala Dunia 2010 berjalan lambat. Dalam dua laga yang sudah dilalui, pasukan Lippi baru mengantongi dua poin dari hasil imbang lawan Selandia Baru dan Paraguay.

Dalam dual laga ini, Pirlo masish terlihat berada di bangku cadangan. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu memang belum bisa tampil sejak berkutat dengan cedera betis kaki kiri.

Seperti dilansir dari kansascity, Pirlo sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, Lippi belum bisa memastikan apakah sang pengatur serangan Gli Azzurri itu sudah bisa bermain saat bertemu Slovakia, Kamis 24 Juni 2010. Bisa jadi ia akan menjadi senjata rahasia Italia untuk melangkah ke babak 16 besar.

Duel ini akan digelar di Stadion Ellis Park, Johannesburg. Dalam duel ini, Italia butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Italia juga bisa lolos bila bermain seri, asalkan Selandia baru kalah di laga terakhirnya. (one)

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024