Argentina Susupi Duel Meksiko Kontra Uruguay

Cuauhtemoc Blanco
Sumber :
  • Famexfut

VIVAnews - Duel antara Meksiko dan Uruguay di Grup A dibayangi rumor main mata untuk membuat Prancis menderita. Kedua tim hanya butuh hasil imbang untuk bisa sama-sama melenggang ke babak 16 besar.

Dengan kata lain, Prancis harus mengucapkan selamat tinggal jika duel Meksiko kontra Uruguay berhasil imbang. Dan hari penghakiman akan digelar di Royal Bafokeng Stadium, Rustenburg, Selasa malam WIB, 22 Juni 2010.

Namun, ada alasan tepat untuk memastikan duel Meksiko kontra Uruguay akan berlangsung panas, bahkan dilatari ambisi untuk saling bunuh. Kandidat juara Grup B, Argentina menjadi alasan Meksiko dan Uruguay memburu kemenangan.

Ya, Uruguay memang hanya butuh hasil imbang untuk menghindari Argentina. Namun, Meksiko tentu sangat berambisi untuk menaklukkan Uruguay demi menghindari tim besutan Diego Maradona itu.

Pemenang Grup A kemungkinan akan menghadapi lawan yang lebih enteng yakni Korea Selatan, Yunani atau Nigeria. Tak ingin membidik hasil imbang juga dikumandangkan striker veteran El Tri, Cuauhtemoc Blanco.

"Meksiko tidak ingin bermain untuk hasil imbang. Saya senang dengan kemenangan dan tentu juga dengan teman-teman saya karena itu sudah mental kami. Saya tidak peduli apakah Uruguay, Prancis atau Afrika Selatan yang lolos. Saya hanya ingin menang," ujar Blanco.

Kubu Uruguay sendiri juga tak ingin melepaskan laga terakhir di fase grup ini. Penyerang Uruguay, Sebastian Abreu langsung mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan agresif Meksiko di bawah rezim Javier Aguirre.

"Saya suka Meksiko. Mereka mirip dengan kami untuk tahu bagaimana menjalankan taktik yang berbeda," ujar Abreu.

PREDIKSI FORMASI
Meksiko:
Oscar Perez, Ricardo Osorio, Héctor Moreno, Francisco Rodriguez, Carlos Salcido, Efrain Juarez, Rafael Marquez, Gerardo Torrado, Giovani dos Santos, Guillermo Franco, Pablo Barrera

Uruguay: Néstor Muslera, Maximiliano Pereira, Diego Lugano, Diego Godin, Jorge Fucile, Diego Pérez, Egidio Arévalo, Alvaro Pereira, Diego Forlan, Edison Cavani, Luiz Suarez (one)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024