Prancis Vs Afrika Selatan

Menit 70, Malouda Perkecil Skor 2-1

Pemain Prancis, Djibril Cisse berebut bola dengan dua pemain Afrika Selatan.
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Prancis memasuki babak kedua berhasil memperkecil ketertinggalan atas Afrika Selatan (Afsel) lewat Florent Malouda dalam laga penentu Grup A di Free State Stadium 22 Juni 2010. Malouda yang masuk menggantikan Andre-Pierre Gignac mencetak gol pada menit ke-70.

Berawal dari Franck Ribery membawa bola ke dalam kotak penalti, bola langsung disodorkan ke Malouda yang telah berdiri tanpa pengawalan pemain belakangn Afsel.

Malouda kemudian melesakkan golnya dengan mudah yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Moeneeb Josephs. Dengan demikian skor sementara menjadi 2-1 untuk kemenangan Afsel.

Susunan pemain

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Prancis: 1-Hugo Lloris, 17-Sebastian Squillaci, 5-William Gallas, 22-Gael Clichy, 2-Bacary Sagna, 19-Abou Diaby, 18-Alou Diarra, 9-Djibril Cisse (12-Thierry Henry 52'), 8-Yoann Gourcuff, 7-Frank Ribery, 11-Andre-Pierre Gignac (15-Florent Malouda 45')

Afrika Selatan: 1-Moeneeb Josephs, 20-Bongani Khumalo, 4-Aaron Mokoena, 3-Tsepo Masilela, 5-Anele Ngcongca (2-Siboniso Gaxa 55'), 23-Thanduyise Khuboni, 6-MacBeth Sibaya, 8-Siphiwe Tshabalala, 10-Steven Pienaar, 9-Katlego Mphela, 17-Bernard Parker (18-Siyabongan Nomvethe 68')

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan komandan militernya

Daftar Negara Sekutu Iran yang Siap Bantu Jika Perang Terjadi, Ada China hingga Rusia

Akhir pekan lalu Iran melayangkan serangan balasan terhadap Israel usai menyerang konsulat Iran di Suriah. Kini, ada beberapa negara yang menjadi sekutu Iran jika perang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024