Fergie: Inggris Bisa Habisi Jerman

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVAnews - Partai Inggris kontra Jerman di babak 16 besar menjadi salah satu partai yang ditunggu-tunggu hari Minggu nanti, 27 Juni 2010. Keduanya tim besar dan berpengalaman. Jerman tercatat tiga kali juara piala dunia, sementara Inggris satu kali.

Keduanya akan berlaga di Stadion Free State, Mangaung. Pemenangnya akan berhadapan dengan salah satu antara Argentina dan Meksiko di babak perempat final.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin Three Lions akan mencukur Der Panzer lusa nanti. Meski belum pernah melatih tim nasional, Fergie yakin Rooney cs akan membombardir gawang Manuel Neuer.

Pelatih yang menangani Manchester United sejak 1986 ini tak peduli jika Jerman lebih difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia tahun ini. Dia bersikeras Inggris memiliki kesempatan besar untuk menghabisi Jerman.

"Three Lions lebih beruntung karena memiliki skuad yang diperkuat pemain-pemain muda. Tak ada yang mengatakan hal itu mudah bagi Jerman," ungkap Fergie, seperti dikutip dari Tribalfootball.com.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024