Komposisi Korsel & Uruguay Sedikit Berbeda

Perancis Bermain Seri Melawan Uruguay : Anelka (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Uruguay akan berhadapan dengan Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2010, Sabtu, 27 Juni 2010. Kedua tim sama-sama melakukan sedikit perubahan pada susunan line up timnya.

Bertanding di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, Uruguay melakukan perubahan di lini belakangnya. Diego Godin yang sempat menghuni bangku cadangan kini diturunkan sebagai starter.

Godin akan menggantikan tempat Mauricio Victorino yang sudah mengoleksi satu kartu kuning. Godin tampil sebagai starter saat Urugay menahan imbang Prancis 0-0 di laga perdana penyihan Grup A.

Langkah yang sama juga dilakukan oleh tim lawan Korsel. Bedanya, pasukan Taeguk melakukan perubahan di lini tengah dengan mengganti Yeom Ki-hun dengan Kim Jae-sung.

Bagi Korsel ini merupakan babak 16 besar Piala Dunia pertama yang sukses mereka raih di luar negaranya. Pelatih Huh Jung Moo bertekad untuk membawa timnya melaju hingga ke semifinal.
 
Susunan Pemain :
Uruguay: 1-Fernando Muslera; 2-Diego Lugano, 3-Diego Godin, 4-Jorge Fucile, 16-Maximiliano Pereira, 15-Diego Perez, 17-Egidio Arevalo, 7-Edinson Cavani, 11-Alvaro Pereira, 9-Luis Suarez, 10-Diego Forlan.

Korea Selatan: 18-Jung Sung-ryong; 22-Cha Du-ri, 12-Lee Young-pyo, 4-Cho Yong-hyung, 14-Lee Jung-soo, 8-Kim Jung-woo, 16-Ki Sung-yong, 13-Kim Jae-sung, 7-Park Ji-sung, 17-Lee Chung-yong, 10-Park Chu-young.

Wasit : Wolfgang Stark (Jerman)

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024