Timnas Inggris Kecewakan 250 Wartawan

Steven Gerrard (putih) dan Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Tim Inggris hari Sabtu, 26 Juni 2010, kemarin menggelar jumpa pers menjelang pertandingan 16 besar mereka melawan Jerman. Banyak wartawan yang kecewa karena jumpa pers berlangsung sangat singkat.

Acara yang dihadiri Pelatih Fabio Capello dan Kapten Steven Gerrard itu berlangsung tak lebih dari lima menit. Capello dan Gerrard hanya menjawab pertanyaan dari wartawan-wartawan televisi Inggris.

Padahal lebih dari 250 wartawan hadir di tenda tempat jumpa pers yang  berada di area Free State Stadium. Banyak di antara mereka yang rela datang jauh-jauh dari kota lain demi mendapatkan berita bagus dari acara itu.

Giancarlo Galavotti, seorang koresponden Gazzetta dello Sport, yang telah bertugas selama 25 tahun khusus untuk sepakbola Inggris merasa hal ini bukanlah hal yang baru. Menurutnya timnas Inggris memang sudah biasa tidak menganggap Piala Dunia merupakan event penting yang mendapat perhatian luas dari seluruh dunia. (Iol)

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024