Menit 20, Klose Jebol Gawang Inggris

Miroslav Klose kiri
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inggris benar-benar dalam tekanan. Bersua Jerman di Free State Stadium, Mangaung, MInggu 27 Juni 2010, The Three Lions harus tertinggal 0-1 lewat gol Miroslav Klose di menit 20.

Jerman memang langsung menebar ancaman di awal-awal pertandingan. Mesut Ozil sempat mengancam gawang Inggris yang dikawal David James. Sayang sepakan penyerang muda Jerman ini di kotak penalti masih digagalkan James.

Namun gol Jerman justru datang dari assists sang kiper Manuel Neuer pada menit 20. Tendangan gawang yang Neuer berhasil menjangkau pertahanan Inggris yang langsung dimanfaatkan Klose dengan merangsek ke kotak penalti.

Striker jangkung Jerman ini mampu menang adu cepat dengan John Terry sebelum akhirnya menaklukkan James.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Starting Line Up

Jerman: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Arne Friedrich, Per Mertesacker, Jerome Boateng, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller, Mesut Özil, Lukas Podolski, Miroslav Klose

Inggris: David James, Glen Johnson, Matthew Upson, John Terry, Ashley Cole, James Milner, Frank Lampard, Gareth Barry, Steven Gerrard, Jermain Defoe, Wayne Rooney

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024