Belanda Ragu Pasang Robben & Van der Vaart

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Gelandang Belanda, Rafael Van der Vart diragukan tampil dalam pertandingan melawan Slovakia, nanti malam. Van der Vart absen dalam sesi latihan Minggu sore.

"Rafael pulang lebih cepat karena otot betisnya tertarik," kata pelatih Belanda, Bert van Marwijk dalam konferensi pers.

"Cederanya sempat kambuh seusai pertandingan melawan Kamerun. Dia tak mampu menyelesaikan sesi latihan. Saya belum bisa memprediksi apakah dia bisa bermain pada pertandingan nanti," lanjut Van Marwijk dikutip dari FourFourTwo.

Jika Van der Vart dalam kondisi yang tidak fit, kemungkinan Van Marwijk akan menurunkan sayap fenomenalnya Arjen Robben. Sayangnya, kondisi Robben juga meragukan karena sempat absen dalam dua pertandingan awal akibat cedera hamstring.

Van Marwijk masih ragu apakah akan menurunkan Robben lebih awal. Karena sayap Bayern Munich ini mampu memberikan kontribusi dalam kemenangan Belanda atas Kamerun.

"Arjen tidak merasakan cedera yang dideritanya ketika melawan Kamerun. Setiap hari, saya terus berkomunikasi dengannya. Keputusan akhir menurunkan dia atau tidak, ada di tangan saya," tutup Marwijk yang terus memantau kondisi kedua pemain asuhannya itu.

Laporan: Elando Saboe

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024