Maradona: Kemenangan Ini untuk Rossi

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Bos timnas Argentina Diego Maradona mendedikasikan kemenangan timnya atas Meksiko pada Minggu malam silam untuk bintang Moto GP asal Italia, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, La Albiceleste memastikan untuk melanjutkan Piala Dunia ke babak perempat final setelah menundukkan tim yang juga berasal dari benua yang sama, Meksiko, dengan skor 3-1.

Ketika ditanya, untuk siapa kemenangan tim Argentina itu, sang legenda Maradona menjawab untuk kerabatnya. "Kemenangan ini untuk teman saya yang sedang sakit, Valentino Rossi," kata mantan pemain Argentina yang membawa tim Tango juara dunia pada tahun 1986.

Seperti diketahui, Rossi mengalami kecelakaan saat menjalani sesi latihan resmi pada GP Italia, akhir pekan lalu. Menurut Rossi, kejadian itu murni disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

Kecelakaan yang menimpanya di GP Italia telah membuat tulang kaki kanan Rossi patah. Akibatnya dia harus menjalani serangkaian operasi pada sebuah rumah sakit di daerah Florence, Italia.

Setelah menekuk Meksiko, Sabtu nanti, La Albiceleste akan meladeni permainan Der Panzer pada babak perempat final di Stadion Green Point, Cape Town. Bagi yang kalah akan dieliminasi dari Piala Dunia. Sementara pemenang laga ini akan terus melanjutkan turnamen ke babak semifinal.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024