Kaka & Fabiano Kompak Sejak di Sao Paulo

Luis Fabiano dan Kaka (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Duet Luis Fabiano dengan Ricardo Kaka di lini depan kini menjadi momok yang menakutkan bagi gawang lawan. Padahal, kedua pemain itu bermain di tempat klub yang berbeda.

Kaka saat ini memperkuat klub Spanyol Real Madrid. Sedang Fabiano, memperkuat klub Sevilla.

"Kami memiliki koneksi yang sempurna," kata Fabiano.

"Kami memahami satu sama lain. Saya tahu posisi saya, dan saya tahu dia akan selalu mengumpan bola kepadaku," jelas Fabiano.

Walaupun saat ini beda klub, rupanya Fabiano pernah merasakan pelayanan manis dari Kaka saat keduanya masih bermain di Sao Paulo. Fabiano pernah memperkuat klub Brasil tersebut tahun 2001-2004, sedangkan Kaka tahun 2001-2003.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik saat kami bermain di Sao Paulo. Pengalaman itu sudah cukup untuk mengetahui apa yang harus dilakukan," ujar Kaka.

Pada Senin lalu, Kaka ikut andil dalam proses gol Fabiano yang membuat kemenangan bagi Brasil saat bertemu dengan Chile 3-0 dan pada babak penyisihan grup saat melawan Pantai Gading. (AP)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024