Jerman Terancam Tanpa Podolski

Lukas Podolski
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Jelang duel kontra Argentina, kubu Jerman dibuat was-was dengan kondisi penyerangnya Lukas Podolski. Andalan Der Panzer ini diragukan tampil saat bersua Argentina karena mengalami cedera.

Podolski mengalami cedera saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Rabu 30 Juni 2010 waktu setempat. Kontan pelatih Jerman Joachim Loew panik mengingat peran vital Podolski di skuatnya.

Seperti dilansir Skysport, tim medis Jerman langsung memberikan perawatan dini saat penyerang Koln ini merasakan ada masalah otot pahanya. Meski cedera Podolski tak parah, namun kondisi penyerang 25 tahun ini tetap menjadi hal yang menakutkan.

Jerman akan melakoni partai hidup dan mati di babak perempatfinal melawan Argentina di Green Point Stadium pada Sabtu 3 Juli 2010 mendatang.

Cedera Podolski ini semakin menakutkan mengingat stok pemain depan Jerman juga terbatas usai cederanya Cacau. Penyerang Stuttgart ini masih tak tampak saat timnas Jerman menggelar latihan.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024