Argentina vs Jerman

Schweinsteiger Berharap Wasit Keras

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Dua tim favorit juara Piala Dunia 2010, Jerman dan Argentina akan saling berhadapan di perempatfinal. Tentu, masih teringat laga empat tahun lalu yang panas.

Saat itu,Argentina dipecundangi Jerman lewat drama adu penalti. Laga di Cape Town, Sabtu 3 Juli 2010 nanti diprediksi kembali panas. Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger pun tertarik berkomentar.

"Hal pertama, kami jangan sampai terprovokasi dengan cara apa pun. Dan saya berharap wasit bertindak tegas," kata Schweini seperi dilansir Goal.

Dia juga mengatakan bahwa striker Argentina, Lionel Messi patut untuk diperhitungkan dalam laga akbar tersebut,"Soal Messi,tak dipungkiri lagi bahwa dia mampu menerobos 2-3 pemain dan kemudian menciptakan ruang bagi dirinya atau rekan satu timnya."

"Tim harus melakukan upaya kolektif untuk mencoba dan menghentikannya," lanjut Schweini. "Tapi, ketika dia tidak fokus, akan ada banyak pemain lain yang berbahaya. Kami juga harus melakukan pengawasan kepada pemain lainnya."

Laporan: Elando Saboe

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024