Maradona Balas 'Gigitan' Schweinsteiger

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Pelatih Argentina Diego Maradona tak tinggal diam saat skuatnya mendapat serangan dari calon lawannya Jerman. Mendapat 'gigitan' dari Bastian Schweinsteiger, Maradona langsung merespon.

Sebelumnya, Schweinsteiger memulai psywar dengan calon lawan Jerman di babak 8 besar ini dengan menyebut Argentina selalu ingin mempengaruhi wasit dengan trik-trik liciknya. Tak hanya itu, Schweinsteiger juga menilai fans Argentina dikenal arogan.

"Ada apa dengan kamu, Schweinsteiger. Apa kamu takut?" ujar Maradona, merespon serangan dari Schweinsteiger, seperti dilansir Fox Sport Argentina.

"Kami tidak punya waktu memikirkan soal Schweinsteiger. Pemain-pemain hanya memikirkan pertandingan dan berusaha untuk balas dendam," tambah Maradona.

Argentina memang punya dendam kesumat dengan skuat Joachim Loew. Empat tahun silam di Jerman, Argentina disingkirkan tuan rumah lewat drama adu penalti. Dan memori pahit itu yang coba ingin dibalas Lionel Messi cs di laga perempatfinal di Cape Town, Sabtu 3 Juli 2010 nanti.

"Saya juga tidak peduli dengan apa yang mereka katakan mengenai penalti. Kami hanya ingin mengalahkan mereka," pungkas Si Boncel.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Berita Favorit Lainnya

Messi Siap Balaskan Sakit Hati Oasis
Apa Keinginan Wanita Selain Bercinta
Kenapa Hary Tanoe Minta Tutut Muncul
10 Ciri Pria Playboy
Honda Terbaik Versi Wenger
Mengapa Polisi Sulit Tumpas OPM di Papua

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun


Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024