Maradona Pimpin Latihan Sembari Hisap Cerutu

Diego Maradona menikmati cerutu Havana
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bukan Diego Maradona jika tak membuat sensasi. Pelatih tim nasional Argentina kembali membuat sensasi saat melatih skuat Argentina menjelang duel kontra Jerman, Sabtu 3 Juli 2010.

Maradona memimpin latihan Javier Mascherano dan kawan-kawan sembari menghisap sebuah cerutu. Tampak Maradona ikut berlatih dengan berlari-lari dan sesekali menghisap cerutu di mulutnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti dilansir Goal, Jumat 2 Juli 2010, Maradona tampak menikmati sebuah ceruta Havana. Kontan aksi Maradona ini langsung menjadi santapan media-media yang meliput latihan timnas Argentina yang langsung mengabadikan kejadian unik ini.

Sebelumnya, dalam sebuah sesi latihan, Maradona juga memperlihatkan cara unik saat memimpin latihan. Ia membagi timnya dua kelompok untuk saling berhadapan. Tim yang kalah diminta berdiri di garis gawang dan rela menerima tendangan bola dari tim yang menang.

Dalam latihan itu, bintang Albiceleste Lionel Messi tak ikut serta karena tengah diserang flu ringan. Namun Messi dipastikan akan tetap diturunkan Maradona di laga kontra Jerman.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Argentina akan melakoni partai hidup dan mati bersama Jerman di babak perempatfinal yang akan berlangsung di Cape Town Stadium, Sabtu 3 Juli 2010 besok.

Berita Favorit Lainnya

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Messi Siap Balaskan Sakit Hati Oasis
Apa Keinginan Wanita Selain Bercinta
Kenapa Hary Tanoe Minta Tutut Muncul
10 Ciri Pria Playboy
Honda Terbaik Versi Wenger
Mengapa Polisi Sulit Tumpas OPM di Papua

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024