David Villa Tak Suka Torres Dikritik

Fernando Torres (kiri) dan David Villa
Sumber :
  • AP Photo/Paul Thomas

VIVAnews - Tudingan miring yang mengarah kepada penyerang Fernando Torres terus bergulir. Tudingan itu berawal kurang apiknya penampilan penyerang klub Liverpool tersebut di Piala Dunia sejauh ini.

Torres dinilai tampil kurang memuaskan karena sampai saat ini belum satu pun gol diciptakannya. Torres kini kembali menjadi sorotan setelah pemain penggantinya, Fernando Llorente, saat lawan Portugal bermain cukup menarik.

Meskipun sindiran mengarah kepada Torres, duet lini depan Tim Matador David Villa tidak sependepat. Menurut Villa, Torres selama ini tetap memberikan kontribusi bagi kemenangan tim.

"Kami tahu dia mempunyai masalah dengan lututnya sebulan yang lalu. Tapi saya tidak setuju dengan orang-orang yang mengatakan bahwa penampilan Torres di bawah standar," kata Villa.

"Torres telah membuktikan membantu tim saat melawan Portugal, sedangkan  Llorente hanya melanjutkan," jelas Villa.

Menurut Villa, Torres saat ini tidak dalam performa terburuknya. Hanya saja, Torres membutuhkan waktu untuk kembali menemukan sentuhannya.

"Mudah-mudahan saat lawan Paraguay," harapnya. (soccerway).

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024