Brasil & David Villa Jadi Favorit Petaruh

Pemain Brasil membalas dukungan penonton
Sumber :
  • Eurosports

VIVAnews - Bursa taruhan menjagokan Brasil dan David Villa sebagai juara dunia dan calon top skorer 2010. Seperti dilansir World Kick Off, Jumat 2 Juli 2010, Brasil dijagokan dengan perbandingan 5/2.

Perhitungan yang wajar mengingat Brasil akan menghadapi Belanda yang tidak terlalu meyakinkan di babak 8 besar. Tim Samba juga bisa mencatat statistik produktif dengan memasukkan delapan gol dan hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan.

Jika sesuai perkiraan, maka Brasil lolos ke semifinal dengan melawan pemenang antara Uruguay kontra Ghana. Siapa pun di antara kedua calon lawan itu tim Samba tetaplah diunggulkan. Dengan demikian, langkah ke babak pamungkas pun sudah menjadi milik Brasil.

Lain lagi dengan Villa yang diprediksi jadi top skorer. Hingga saat ini striker Spanyol itu sudah mengoleksi empat gol. Meski jumlahnya sama dengan Gonzalo Higuain dari Argentina, Villa tetap diunggulkan menilik calon lawan
Spanyol di perempat final yakni Paraguay.

Sedangkan Higuain beserta Argentina harus lebih dulu meladeni juara dunia tiga kali, Jerman. Dengan perhitungan ini tak salah bila Villa diprediksi bisa jadi top skorer dengan perbandingan 9/5.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar
Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso dalam Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Dirut BRI Sunarso menilai keputusan BI menaikkan BI Rate merupakan langkah logis, sebagai salah satu cara untuk mengendalikan nilai tukar rupiah serta inflasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024