Lawan Argentina, Jerman Dikepung Kartu Kuning

Timnas Jerman
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Tim Nasional Jerman bakal tampil full team saat bertemu Argentina di babak 8 besar Piala Dunia 2010. Namun, Der Panzer harus hati-hati bila tak ingin kehilangan banyak pemain di babak selanjutnya.

Jerman dan Argentina akan berebut tiket ke semifinal di Stadion Green Point, Cape Town, malam ini. Kedua tim dipastikan akan tampil dengan komposisi terbaiknya.

Seperti dilansir dari soccerway, tak ada halangan baik bagi Jerman maupun Argentina untuk mempertahankan the winning team. Pasalnya, tak satu pun pemain yang menderita akumulasi kartu kuning.

Pemain-pemain yang dikabarkan cedera sebelumnya juga sudah tidak masuk tim ini. Seperti Cacau dari Jerman dan Walter Samuel dari Argentina.

Meski demikian, Jerman tetap harus berhati-hati. Pasalnya, tujuh punggawanya masih mengantongi satu kartu kuning.

Kartu kuning yang mereka terima saat lawan Argentina bakal memastikan pemain tersebut absen di laga selanjutnya. Ketujuh pemain itu adalah Mesut Özil, Cacau, Philipp Lahm, Sami Khedira, Miroslav Klose, Bastian Schweinsteiger, Thomas Müller dan  Arne Friedrich. Enam nama pertama merupakan langganan tim inti.

Nasib yang sama juga dialami oleh Argentina. Namun, kondisinya sedikit lebih beruntung karena hanya menimpa tiga pemainnya. Masing-masing adalah Gabriel Heinze, Javier Mascherano dan Mario Bolatti.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024