Maradona Saksi Tangisan Messi

Lionel Messi Dipeluk Diego Maradona
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Lionel Messi tak sanggup menahan tangisannya saat Argentina disingkirkan Jerman di babak perempat final Piala Dunia 2010. Menurut sang pelatih Diego Maradona, itu menjadi bukti Messi seorang Argentina sejati.

Sebelumnya, Messi memang menjadi salah satu sosok yang juga sering menuai kritikan selain Maradona tentunya. Beberapa fans Argentina menilai Messi tak serius saat membela Albiceleste.

Namun bagi Maradona, penyerang mungil berusia 23 tahun ini tetap menjadi yang terbaik dan telah memberikan segala kemampuannya untuk Argentina.

"Melihat Messi menangis di kamar ganti, siapapun yang mengatakan dia tak bangga mengenakan kostum (Argentina) adalah orang bodoh," ujar Maradona seperti dilansir USA Today, Minggu 4 Juli 2010.

Messi pantas menangis setelah perjalanan Argentina akhirnya terhenti setelah tumbang 4-0 di tangan Jerman. Status sebagai Pemain Terbaik Dunia seakan semakin menguap setelah Messi tak mampu mencetak satu gol pun di Afrika Selatan.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024