Timnas Argentina Disambut Hangat Pendukungnya

Timnas Argentina disambut pendukungnya
Sumber :
  • Anibal Greco, La Nacion/AP

VIVAnews - Timnas Argentina boleh saja tersingkir dari Piala Dunia 2010. Namun kepulangan tim Tango ke Argentina masih tetap mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Timnas Argentina telah tiba di negaranya, Minggu, 4 Juli 2010. Ribuan fans menyambut kedatangan Lionel Messi cs dengan hangat.Mereka datang dengan kaos biru-putih dengan membawa spanduk betuliskan 'Argentina' atau 'Diego'.

"Kami gembira. Kami meminta Diego (Maradona) untuk tetap terus," kata salah seorang pendukung Argentina yang hadir bersama anaknya.

Argentina telah tersingkir dari Piala Dunia 2010. Langkah Albiceleste kandas di babak perempatfinal usai digilas timnas Jerman 0-4 di Cape Town, Sabtu, 3 Juli 2010.

"Saya telah datang dari Tucuman dan berjalan sejauh 1400 km hanya untuk melihat Diego (Maradona). Saya mencintai dia sampai mati. Kami akan membalaskan dendam kami pada Copa Amerika (2011)," kata suporter lainnya.

Sebagian besar fans yang menyambut kedatangan timnas Argentina menginginkan Maradona tetap bertahan. 'Diego, tetap tinggal! Kami mendukungmu!' bunyi salah satu spanduk.

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Nasib Argentina bertolak belakang dengan timnas Brasil. Tim Samba yang juga kandas di perempatfinal PD 2010 disambut dengan caci maki oleh pendukungnya saat tiba di Rio de Janeiro, Minggu, 4 Juli 2010.

Surya Paloh bersama elite Nasdem menyambut PKS beserta jajarannya

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

PKS, mendatangi Partai Nasdem di Nasdem Tower, usai Komisi Pemilihan Umum atau KPU, mengumumkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024