Bosque: Spanyol Harus Berjuang Keras

Vicente del Bosque
Sumber :
  • icicom.up.pt

VIVAnews - Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan, skuadnya harus berjuang keras untuk mengimbangi irama permainan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2010 pada Kamis, 8 Juli 2010 pukul 01.30 dini hari.

Spanyol akan bertemu Jerman setelah memetik kemenangan 1-0 melawan Paraguay. Sedangkan Jerman bertemu Spanyol setelah mempermalukan Argentina 4-0.

Del Bosque juga mengakui bahwa saat ini Jerman adalah "tim terbaik." Namun, kata Del Bosque, pertandingan melawan Jerman adalah salah satu yang terbaik bagi sejarah sepak bola Spanyol.

"Kami tidak bermain dengan baik terutama karena kami tidak cukup mendapatkan bola."

Spanyol memang mengalahkan Jerman saat Kejuaraan Piala Eropa 2008. Tapi saat ini tim asuhan Joachim Loew tengah dipuji sebagai tim paling mengesankan di Afrika Selatan.

"Terlepas dari hasil mereka, Jerman bermain cemerlang, sehingga mereka harus sangat termotivasi," kata pemain tengah Spanyol dan Barcelona Andres Iniesta.

"Ini akan menjadi pertandingan antara dua rival dan saya pikir ini akan menjadi pertempuran yang indah."

Pemain Spanyol lainnya yang juga Kapten Arsenal Cesc Fabregas, sangat ingin menekankan pertandingan melawan Jerman adalah puncaknya.

"Semifinal bukan apa-apa jika kami tidak mencapai final. Kami sangat senang, itu adalah pertandingan yang sulit tetapi kita ingin meningkatkan dan masuk ke final," kata Fabregas, seperti dikutip BBC.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024