Pemain Spanyol

"Kami Tidak Menganggap Jerman di Atas Kami"

Jesus Navas (atas)
Sumber :
  • estelnet

VIVAnews - Bintang Spanyol Jesus Navas yakin Jerman akan memberikan perlawan yang hebat pada semifinal Piala Dunia 2010 di Durban Stadium, Durban, besok malam.

Namun, dia yakin La Furia Roja mampu mengimbangi permainan Der Panzer dan mendapat tempat di final.

"Saya pikir Jerman akan bermain baik dan menjadi lawan yang sangat kuat besok malam. Mereka memiliki pemain yang cepat dan sangat berbahaya dalam serangan balik," kata Jesus Navas.

"Tetapi, saya tidak menganggap mereka berada setingkat diatas kami. Spanyol juga bermain sangat baik sejauh ini. Dan, saat menguasai bola, kami akan menciptakan bahaya bagi Jerman," ujar winger Sevilla itu.

Menurut Navas, Spanyol mampu mempertahankan rasa percaya diri tiap menghadapi kemungkinan. Hal itu telah dibuktikan La Furia Roja pada babak penyisihan grup, yang mencatat dua kali kemenangan atas Honduras dan Chile setelah kalah 0-1 dari Swiss di partai perdana.

"Saya kira kami akan mengulang plot yang sama. Sekaranglah waktu yang untuk merebut Piala Dunia untuk pertama kali bagi Spanyol," ucap pria 24 tahun itu optimis.

Dia juga mengaku cukup senang berada di skuad Spanyol meski hanya sebagai pemain pengganti. Dan, dia akan siap bila sewaktu-waktu diturunkan sang pelatih, Vicente Del Bosque.

"Saya berlatih secara total setiap hari untuk dapat bermain dan membantu tim. Ini adalah grup di mana kompetisi berlangsung sangat ketat. Sebab itu, saya akan berlatih sebaik mungkin agar mendapatkan kesempatan," pungkasnya. (Goal.com)

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024