3 Pemain Uruguay Harus Diwaspadai Belanda

Diego Forlan usai cetak gol ke gawang Afrika Selatan
Sumber :

VIVAnews - Laga semifinal Piala Dunia 2010 antara Uruguay vs Belanda hasil akhirnya bisa ditentukan oleh beberapa pemain. Mereka menjadi aktor yang mengubah jalannya pertandingan dini hari nanti.

Goal merilis tiga pemain kunci di kubu Uruguay:

1. Diego Forlan
Tanpa Luis Suarez, Forlan akan menjadi andalan Uruguay di lini depan. Harapan ini dibebankan di pundak pemain Atletico Madrid itu, mengingat dia merupakan salah satu top skorer di Piala Dunia 2010.
Tak hanya tajam menjebol gawang lawan, Forlan juga memiliki kecepatan, mobilitas tinggi, tendangan keras hingga umpan akurat yang bisa memaksa pemain belakang lawan bekerja keras untuk mencegah gawang kebobolan.

2. Egidio Arevalo
Posisinya sebagai pemain sayap di tim Uruguay sangat bisa diandalkan dalam melakukan serangan balik. Kecepatannya kerap memaksa pemain lawan kewalahan, meski secara keseluruhan performanya naik turun.

3. Edinson Cavani
Dia berada di bawah bayang-bayang Luis Suarez di pertandingan sebelumnya, yang membuat penampilan terbaik di level klub bersama Palermo tak muncul. Dengan absennya Suarez karena kartu merah, Cavani memiliki kesempatan untuk menunjukkan kapabilitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Serie A Italia.
Dia tak memiliki kecepatan, tapi instingnya menjebol gawang lawan sangat tinggi. Barisan belakang Belanda patut mewaspadainya.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024